twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

New Single Arctic Monkeys "Crying Lightning" !

Wezzz.... yang akhirnya gw tunggu2 akhirnya keluar juga nih !
Arctic Monkeys release single barunya yang judulnya "Crying Lightning" Senin 17 Agustus 2009 Besok pas banget hari Kemerdekaan lagi ("yg asli ya bukan bajakan"). Merdeka juga gw dengerin ni lagu ! Katanya si single baru Arctic Monkeys ini bakalan keluar dengan 3 format yang berbeda 7", 10" and MP3 Digital Download.

Crying Lightning akan direlease melalui Oxfam's Network yang merupakan jaringan penggalang dana. Keuntungan dari penjualan melalui this network akan digunakan untuk membantu orang - orang yang kehilangan lapangan pekerjaan di dunia ("klo mo ikut mesti ambil antrian dlu ni kayanya").


Limited Edition 7" yang featuresnya a cover of Nick Cave & The Bad Seeds 'Red Right Hand' akan tersedia di masing - masing toko Oxfam's. Tiap single sudah termasuk Download Kode yang mengizinkan Fans dapetin MP3 Version lagu yang gratisannya. Untuk yang format 10" bakalan dilepas juga dengan B-sides 'Red Right Hand' dan new Track 'I Haven't Got My Strange' ("Ga kalah gokilnya ni lagu !"). Format 7" dan 10" sudah tersedia untuk pre-order di toko online.

Tracklisting untuk setiap format :
7"
A: Crying Lightning
B: Red Right Hand

10"
A: Crying Lightning
B: Red Right Hand
B: I Haven't Got My Strange

MP3 Digital Download
1. Crying Lightning
2. Red Right Hand
3. I Haven't Got My Strange

Waktu gw dengerin lagunya Arctic Monkeys di Youtube yang Crying Lightning , apa y bisa d bilang dari little bit difference lah dari alunan - alunan lagu mereka sebelumnya yang kaya d album Favourite Worst Nightmare. Kayanya yang single sekarang atau next album bakalan terpengaruh "The Last Shadow Puppets" yang basicnya di topang sama Alex Turner Vokalis dari Arctic Monkeys sama Miles Kane Vokalis dari The Rascal. But it's OK, lagu - lagunya tetep enak buat di dengerin. Ga kalah sama lagu2 Arctic Monkeys sebelumnya lah ! Gw rasa tiap album harus punya soul sendiri biar ga bosen yang dengerin.

Dari Video Crying Lighting suasana ada d laut gtu, truzz mereka ber4 ngejam di atas perahu kecil di tengah laut yang berbadai dan akhirnya mereka ngeliat sesosok seperti mereka ber4 keluar dari dasar laut dalam bentuk cahaya - cahaya yang keren. Gw suka banget pencahayaan latar tempatnya keren. Supaya lebih puas liat aja videonya !

do you wait their album like me too ?

sumber : www.arcticmonkeys.com

0 komentar: