twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tutorial Membuat Animasi Battere Dengan Swift 3D v5



Animasi yang saya buat ini sangat simple dibandingkan Tutorial - tutorial saya sebelumnya dalam Membuat Objek Animasi 3 Dimensi. Bisa di bilang ini merupakan pengantar anda untuk belajar Design animasi 3 dimensi dengan Swift 3D. Swift 3d merupakan Software yang mudah digunakan bagi anda yang masih pemula dalam belajar design khususnya animasi 3 dimensi. Berikut saya sajikan tutorianya Download untuk mempermudah anda belajar di rumah. Anda dapat MenDownloadnya dalam Format Pdf.

Di Swift 3D banyak objek 3 dimensi yang dapat kita buat dan memudahkan kita untuk membuat animasi – animasi yang menarik. Sehingga animasi yang kita buat menjadi maksimal. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat objek 3 dimensi yang sederhana yang kita beri sedikit animasi. Tutotial kali ini saya akan Membuat Animasi Battere Di Swift 3D v5. Pada Tutorial kali ini sangat simple dibandingkan tutorial saya sebelumnya. Saya hanya menggunakan Tool Cylinder dan memanfaatkan Jendela Properties.

Di dalam tutorial ini saya akan membentuk tabung Battere dengan menggunakan Tool Cylinder kemudian pada jendela properties atur Scalenya serta tentukan TimeLine.

Berikut adalah langkah – langkahnya :






Penjelasan saya diatas merupakan contoh sederhana yang saya harap dapat membantu para pemula dalam membuat objek 3 dimensi khususnya menggunakan Swift 3D . Saya yakin , Anda dapat membuat yang lebih dari penjelasan saya di atas. Kembangkan terus kemampuan Anda hingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

DOWNLOAD TUTORIAL

0 komentar: