twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tutorial Membuat Animasi Bom Waktu Tnt Di Swift 3D v5


Animasi yang saya buat ini sangat simple dibandingkan Tutorial - tutorial saya sebelumnya dalam Membuat Objek Animasi 3 Dimensi. Bisa di bilang ini merupakan pengantar anda untuk belajar Design animasi 3 dimensi dengan Swift 3D. Swift 3d merupakan Software yang mudah digunakan bagi anda yang masih pemula dalam belajar design khususnya animasi 3 dimensi. Berikut saya sajikan tutorianya Download untuk mempermudah anda belajar di rumah. Anda dapat MenDownloadnya dalam Format Pdf.

Kali ini saya akan memperlihatkan Tutorial Membuat Animasi Bom Waktu TnT dengan menggunkan Swift 3D v5. Swift 3D v5 telah menyediakan banyak Tools untuk membantu kita dalam hal membuat Objek 3 Dimensi atau Animasi 3 Dimensi. Dalam Tutorial yang saya buat ini saya memanfaatkan Tool-Tool seperti :

  1. Cylinder
  2. Torus
  3. Model Libraries

Dengan Tools di atas saya akan membuat objek-objek 3 Dimensi Bom Waktu TnT. Dimana Objek yang saya buat ini terdiri dari :

  1. Bagian Bom yang berbentuk tabung
  2. Bagian Jam Waktu
  3. Bagian Kabel

Dari bagian – bagian diatas saya membuat objek bom tnt dengan jam waktu yang berputar yang memberikan kesan bahwa bom itu aktif.






Klo pengen Download Tutorianya Klik Link Di Bawah y !
DOWNLOAD TUTORIAL

0 komentar: