twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tutorial Membuat Objek Kubah Mesjid Dengan Swift 3d v5

Kalo kamu sudah melihat Tutorial dan Download Tutorial saya yang saya posting sebelumnya. Kali ini saya akan membuat Tutorial Membuat Objek Kubah Mesjid Emas dengan menggunakan Swift 3D versi 5.

Jika anda telah mencoba tutorial saya sebelumnya mengenai Tutorial Membuat Animasi Roket dengan menggunkan Swift 3D v5 dalam tutorial kali ini saya yakin kamu akan lebih mudah untuk membuat Objek Kubah Mesjid Emas ini.

Dalam membentuk Objek 3 Dimensi yang saya buat ini, masih sama dengan Tutorial sebelumnya saya menggunakan Tool Lathe Edithor dan Tool Extrusion Edithor dan pada tutorial kali ini saya akan menunjukan pengaturan Size dan Positon serta Materials yang digunakan untuk pewarnaan Objek 3 Dimensi yang kita buat.



Untuk Download Tutorialnya klik link di bawah.


Download Tutorial Membuat Objek Kubah Mesjid Emas Swift 3D v 5

Tutorial – tutorial yang saya buat merupakan contoh sederhana yang saya harap dapat membantu para beginner yang suka mengembangkan kemampuan Design khsusnya dalam membuat objek dan animasi 3 dimensi. Saya yakin anda dapat membuat dan mengembangkan pembuatan objek dan animasi 3 dimensi lebih baik dari apa yang telah saya tunjukan. Kembangkan terus kemampuan dalam hal apapun sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Oiya jangan lupa tulis komentarnya y !


0 komentar: